Sub Pekan Imunisasi Nasional (Polio) SD Negeri Bendan Ngisor Bersama Puskesmas Pengandan Korsatpen dan Camat Gajah Mungkur

Peristiwa132 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Selasa, 16 Januari 2024 SD Negeri Bendan Ngisor siap menerima petugas kesehatan dari Puskesmas Pegandan yang terdiri dari 3 personil yaitu 1 Dokter dan 2 perawat yang akan melaksanakan SUB PIN POLIO. Tepat pukul 07.30 petugas dari Puskesmas sudah datang ke SD Negeri Bendan Ngisor. Mereka Langsung menyiapkan peralatan yang akan di gunakan untuk imunisasi pada anak.

Sasaran Sub PIN Polio ini anak usia 0-8 tahun, usia tersebut rata – rata siswa kelas 1 dan ada beberapa siswa yang kelas kelas 2. Total ada 56 siswa yang di beri Imunisasi Polio di SD Negeri Bendan Ngisor.

Kegiatan Imunisasi SUB PIN POLIO di hadiri Bapak Camat Gajah Mungkur Puput Widhiatmoko beserta stapnya, hadir pula dari Dinas pendidikan yang di wakili oleh Korsatpen Gajahmungkur Suparno, S.Pd., M.Pd. beserta stapnya.

Secara antri dengan di pandu guru kelas siswa berbaris rapi untuk mendapatkan giliran di imusisasi dengan cara diberi 2 tetes cairan imunisasi. Setelah di imunisasi sebagai tanda siswa mencelupkan jari kelingking kirinya ke dalam tinta sebagai bukti bahwa siswa tersebut sudah diimunisasi.

Acara Imunisasi di SD Negeri Bendan Ngisor berjalan lancar, Siswa sangat antusias dan riang gembira setelah diberi imunisasi karena rasanya yang manis seperti rasa anggur dan orange.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *