Tanpa Sengaja 2 Tokoh Kota Semarang Bertemu AM Jumai dan Soemarmo Dalam Halal Bihalal FJG

Peristiwa70 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- AM Jumai yang juga bersama Rozikin BD menghadiri acara Halal Bihalal Forum Jateng Gayeng (FJG) Jawa Tengah di hotel kesambi, senin, (13/5/2024).

Acara dihadiri kurang lebih 100 orang ini para tokoh ormas, tokoh agama dan pejabat tingkat Jawa Tengah, dalam halal Bihalal yang diisi oleh KH Nur Rokhim ini berlangsung gayeng dan penuh keakraban, sese kali yang hadir banyak yang tertawa karena lucunya sang kyai.

Kehadiran Sumarmo dan AM. Jumai menjadi perhatian para hadirin terlebih Ada sentilan candaan dari Joko Wahyudi pemilik hotel Aston inn semarang ini, menjadi suasana di ruang makan transit VIP tambah gayeng karena diteriakan yel yel MAJU ( Marmo Jumai).

AM Jumai menanggapi yel yel spontan tersebut hanya senyum senyum, bahwa itu hanya diangap guyonan saja.

Diketahui bahwa Soemarmo adalah bakal Calon Walikota yang mendaftarkan lewat PKB karena yang bersangkutan adalah elit PKB di Kota semarang dan Jawa Tengah.

Diacara yang sama Rozikin Subastian BD yang juga salah satu calon Wakil Wali kota Semarang mengatakan,
“Bagus juga lho, kalau bapak AM Jumai bisa berpasangan dengan dengan tokoh NU, katema dengan kolaborasi antara tokoh NU dengan tokoh Muhamadiyah, pastinya akan menambah kondisi makin adem, ucapnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *