Menyambut HUT ke-64, Koti Mahatidana MPW Pemuda Pancasila Jateng Gelar Berbagai Kegiatan Olahraga

Peristiwa162 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila tepat pada 28 oktober 2023 nanti akan genap memasuki 64 tahun usia perjalanan organisasi.

Dalam menyambut hari yang bersejarah tersebut, KOTI MAHATIDANA Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Tengah , bersama seluruh anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Jawa Tengah, melaksanakan berbagai macam kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan mulai tanggal 21Oktober dan puncaknya tanggal 28 Oktober 2023 dilaksanakan bakti sosial Donor darah oleh anggota Koti Mahatidana.

Komandan KOTI MAHATIDANA MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, H. Bayu Prasetyo Nugroho, SH mengatakan “Seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia HUT Ormas Pemuda Pancasila ke-64 mengedepankan silaturahmi kader Pemuda Pancasila serta, membagikan rasa syukur dan kegembiraan kepada masyarakat, saatnya kita berkarya untuk Negeri, ucap H.Bayu

“Alhamdulillah panitia yang sudah dibentuk, melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan profesional. rangkaian kegiatan yang dikemas panitia didukung penuh oleh seluruh anggota KOTI MAHATIDANA, ini adalah bentuk kekompakan seluruh kader pemuda Pancasila. Dan saya percaya rasa kegembiraaan ini akan membuat Pemuda Pancasila ini lebih baik lagi,” Pungkas H. Bayu

 

Disisi lain, Ketua Panitia kegiatan menyambut HUT Ormas Pemuda Pancasila Christiono disela sela kesibukkannya mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan HUT PP ke-64 menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan menggedepankan semangat kegembiraan dan rasa syukur.

“Kepada seluruh anggota KOTI MAHATIDANA MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah untuk dapat bersama menyukseskan seluruh perhelatan yang saat ini sedang berlangsung ,” ucapnya.

Dijelaskan kembali, ada enam perhelatan yang akan dilaksanakan antara lain, Lomba Tenis Meja, Lomba Panjang Pinang, Lomba Tarik Tambang, Lomba Balap Karung, Lomba Catur, Lomba Tumpeng dan akan di akhiri puncak acara Carnaval dan Bakti Sosial

“Kami menghimbau kepada seluruh anggota KOTI MAHATIDANA untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan yang kita selenggarakan, dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan Ini,” jelas ketua pantia HUT Pemuda Pancasila Ke 64, Christiono.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *