Bocahe Gibran Nusantara Mengawal Pendaftaran Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Peristiwa114 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

KENDAL- Momentum yang dinanti Relawan Bocahe Gibran bersama Koaliso Indonesia Maju (KIM) tiba saatnya. Karena Gibran sudah mendaftarkan ke kantor KPU RI pada Rabu 25 Oktober 2023 kemarin bersama pasanganya pada Pilpres 2024 memdatang.

Momentum demikian, sudah lama dinanti – nanti oleh Relawan Bocahe Gibran diberbagai daerah Indonesia.

Diantaranya, terdiri Partai Gerindra, Golkar, Amanat Nasional, Bulan Bintang, Gelora, dan Demokrat, serta Partai Solidaritas Indonesia.

Partai ini yang nantinya akan mengantarkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka melakukan pendaftaran calon Presiden dan Calon wakil Presiden.

Pendaftaran bersama pasanganya untuk memberikan kepastian dalam Pilpres 2024 akan di ikuti oleh ketiga Pasangan Calon (Paslon) yaitu Anies-Muhamin, Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran.

Hadirnya pasangan Prabowo-Gibran merupakan sebuah opsi Rakyat Indonesia untuk menentukan pilihan yang tepat.

Pilihan yang terbaik, terutama bagi rakyat yang menginginkan figure kombinasi antara militer dan sipil, senior – yunior, yang telah memiliki syarat dengan pengalaman di pemerintahan.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara dan Koalisi Indonesia Maju juga meyakini bahwa Pilpres 2024 akan berjalan dengan demokratis, gembira, sejuk dan damai sebagai bagian dari komitmen rakyat Indonesia.

Rangkaian acara Pendaftaran Prabowo – Gibran sangat menarik, diawali dengan pidato kebangsaan oleh Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka.

Sementara dalam Pidatonya Kebangsaan Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Partai Koalisi Indonesia Maju, Relawan dan tokoh agama, tokoh masyakat dan masyarakat umum yang mendukungnya.

“Prabowo dan Gibran untuk ikut dalam kontestasi Pilpres 2024,” kata Yudha WK Putra Sekjen Bocahe Gibran Nusantara, Jumat (27/10/2023).

Dia, menegaskan pentingnya pemilu diselenggarakan dengan demokratis, penuh kegembiraan, santun, sejuk dan damai.

Kami relawan Bocahe Gibran Nusantara semakin yakin untuk memenangkan figure ini, apalagi diluar dugaan mas Gibran selaku calon wakil presiden sudah membocorkan 8 program unggulan yang diperuntukan rakyat.

Kita saat ini untuk menyongsong Indonesia Maju. 8 Program Unggulan tersebut merupakan Program Dana Abadi Pesantren, Kredit Start Up untuk Millineal, Hilirisasi Industri, Ekonomi Hijau dan Energi Hijau, Kartu Indonesia Sehat Lansia dan Kartu Anak Sehat.

“Mas Gibran adalah representasi keberhasilan anak muda under 40 dalam pembanguna di indonesia dan ini adalah kado terindah untuk para pemuda di nusantara di bulan sumpah pemuda ini,” jelas Yudha WK Putra.

Lauching delapan Program ditawarkan pasangan menurut Imron Supomo sebagai Ketum Bocahe Gibran Nusantara merupakan pembeda dengan paslon lainnya.

Karena Merupakan Simbol Pilihan Terbaik dan Siap Memimpin Indonesia menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas di tahun 2045.

“Atas dasar ini Relawan Bocahe Gibran akan terus bergerak untuk meyakinkan masyakakat Indonesia untuk memilih pasangan ini,” terangnya.

Sementara untuk memastikan pada tahun 2024, pasangan ini diharapkan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. “Sebagai kelanjutan estafet kepemimpinan nasional Presiden Joko Widodo,” ungkapnya.

Dengan demikian Peran kader Relawan Bocahe Gibran Nusantara, bersama relawan lainnya dan bersinergi dengan kekuatan kader Partai Politik Koalisi Indonesia Maju.

Semakin ditingkatkan, disolidkan, dikuatkan dan diperluas pengaruhnya guna memastikan target kemengangan pasangan dalam satu putaran dapat di wujudkan.

“Guna mewujudkan Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *