Ini Pesan Kasipropam Polres Kendal Saat Menjadi Pembina Upacara di SMK Muhammadiyah 01 Weleri

Peristiwa64 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

KENDAL- Kasipropam Polres Kendal AKP Ruslan, SH.MM menjadi Pembina Upacara Bendera di SMK Muhammadiyah 01 Weleri Kendal Senin (8 /1/2024) pagi.

Pada upacara tersebut hadir di antaranya Kepala Sekolah, Staf dan guru pengajar serta siswa-siswi SMK Muhammadiyah 01 Weleri Kendal

Dalam sambutannya Kasipropam Polres Kendal AKP Ruslan, SH.MM menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

“Kalian merupakan generasi penerus dan akan menggantikan kami-kami ini yang sudah tua. Oleh karena itu, saya berharap kepada para siswa untuk menanamkan sikap disiplin dan rajin-rajinlah belajar dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

Selain itu, Kasipropam Polres Kendal juga memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi SMK Muhammadiyah 01 Weleri agar senantiasa mentaati tata tertib berlalu lintas dan jangan sampai terjerumus dalam kelompok- kelompok kejahatan jalanan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian. Khususnya saat ini yang lagi fokus ditegakkan larangan mengunakan knalpot Brong.

” Saya menghimbau bagi yang mesih mengunakan knalpot Brong agar segera diganti dengan knalpot sesuai ketentuan yang berlaku, ujar AKP Ruslan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 01 Weleri mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kasipropam Polres Kendal dan anggotanya sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara yang telah memberikan amanat kepada anak didiknya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *