Kecamatan Genuk Akan Gelar Pasar Murah Untuk Warganya

Peristiwa55 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

Semarang- Pasar murah untuk masyarakat kota Semarang kususnya warga Genuk, bakal di gelar satu hari di kantor Kecamatan Genuk, kota Semarang.

Pasar murah ini menurut Suroto Camat Genuk bekerjasama dengan banyak pihak, diantaranya Dinas perdagangan, UMKM yang tentunya banyak produk unggulan wilayah yang nanti nya akan di pasarkan dan 150 sembako gratis.

“Kami akan menggandeng dinas pertanian untuk daging murah” tutur Suroto Camat Genuk pada media ini di kantornya, Selasa (26/3/2024).

Suroto menambahkan “150 bungkus sembako akan kami sediakan, dan akan dibagikan secara gratis untuk orang-orang yang kurang mampu” imbuhnya.

Suroto juga berharap dengan adanya Bazar atau pasar murah ini harganya bisa terjangkau murah di banding dengan harga pasar yang lagi mahal masyarakat bisa terbantu.

“Hanya satu hari tanggal 2 April bulan depan di kantor Kecamatan, kita dapat jatah hanya satu hari mas karena keliling 16 Kecamatan” ucapnya.

Disinggung terkait banjir yang melanda Genuk, Suroto mengatakan bahwa sesuai instruksi Walikota Semarang kami dihimbau untuk mencari sumbatan sumbatan yang mengakibatkan banjir

“Alhamdulillah sudah ketemu, sumbatan yang mengakibatkan genangan terlalu lama, ternyata permasalahannya dari tananan Enceng gondok sepanjang 600 meteran di sungai” terangnya.

Suroto berharap masyarakat masih bersyukur karena tidak seperti yang menimpa kota tetangga.

Artinya Menurut Suroto bahwa Pemerintah sudah hadir ditengah tengah masyarakat yang terkena musibah, dengan membuatkan dapur umum, memberikan bantuan sembako, dan lainnya.

“Sekali lagi saya berharap masyarakat tidak cemas lagi dengan kehadiran pemerintah di tengah tengah masyarakat yang terkena musibah” pungkasnya

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *