Advokat DPD Perkumpulan Pengacara Dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Jateng Gelar Buka Puasa Bersama

Peristiwa114 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Perkumpulan Pengacara Dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Jawa Tengah, gelar buka puasa bersama dengan seluruh keluarga besar PPKHI Jawa Tengah. Acara dilaksanakan di Harris Hotel jalan Ki mangunsarkoro no 36 Kota Semarang, Jawa Tengah, rabu (27/3/2024)

Acara bertajuk
“Capai Pahala Dan Keutamaan Rahmadhan Berlimpah Dengan Beramal, itu terasa begitu khidmat dengan dihadiri banyak pengacara kondang di Jawa Tengah.

Ketua DPD PPKHI Provinsi Jateng Rizka Abdurrahman, S.H.,M.H.,C.Med,CLMC, CCA kepada awakmedia turut menyampaikan beberapa hal penting kepada internal DPD PPKHI Jateng.

“Puji syukur kepada Allah SWT, kita diberikan kesehatan dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga besar DPD PPKHI Jateng, saya sangat merasa berbahagia dapat berkumpul bersama puluhan pengacara yang tergabung dalam Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia hari ini.

“Saya berharap bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah kali dapat memotivasi diri untuk menjaga silaturahmi antar teman sewajat, selain itu juga kedepan DPD PPKHI Jateng akan selalu mengadakan acara seperti ini.

“Acara kali ini meriah dengan dihadiri kurang lebih 45 Advokat dari berbagi Kota dijawa Tengah, kami selaku Ketua DPD PPKHI Jateng berharap momen ini menjadikan momentum semangat untuk menyatukan kita sebagai Advokat, acara-acara ini akan kita adakan setiap tahun” ungkap Ketua DPD PPKHI Jateng Rizka Abdurahmman.

Lanjut Rizka, dalam kesempatan ini selain berkumpul untuk melaksanakan buka puasa bersama kita juga berkesempatan berdiskusi mengenai rencana penjadwalan pelantikan DPC PPKHI seluruh kota di Jawa Tengah, yang rencananya dilaksanakan pada bulan mei 2024 dan juga membahas program kerja PPKHI jangka pendek antara lain mendirikan POSBAKUM disetiap DPC PPKHI di kota seluruh Jawa Tengah.

Terlihat tampak semua Advokat yang hadir sangat antusias dan sangat senang dengan diadakanya pertemuan- pertemuan seperti ini.

Advokat Ismail dari kabupaten pekalongan mengatakan, saya sangat senang dengan acara ini, saya semakin bertambah nyaman ada di dalam wadah pengacara PPKHI, karen kebersamaanya luar biasa, ucapnya

Advokat Jimmy dari Kota pekalongan juga menyampaikan kesannya dalam acara ini, berbahagia sekali, hari ini kita bisa berkumpul bertemu dengan teman-teman sejawat dari berbagai kota di Jawa Tengah, saya merasakan kebersamaan, hari ini kita bisa berdiskusi sharing pengalaman bersama rekan sejawat lainya dalam menghadapi kasus-kasus hukum, terangnya

Advokat Surya Kusuma Wardana dari Semarang berkesempatan juga menyampaikan kesannya dalam acara kali ini, Alhamdulillah sampai saat ini kita bisa terus menjaga kekompakan dan kebersamaan khususnya Advokat dari PPKHI, semoga kekompakan ini bisa terus terjalin, untuk acara ini sangat berkesan dan bermanfaat, ungkapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *