AM.Jumai & Rozikin BD Bakal Calon Wakil Wali kota Semarang, Bersama- Bersama Silaturohmi ke Tokoh Partai Politik

Peristiwa91 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG – Ditengah kesibukannya tokoh Muda yang juga sebagai Ustad dan Dosen di salah satu Perguruan tinggi swasta di Kota Semarang, Dr. H. AM. Jumai,SE,MM ditemani Rozikin Subastian BD dan Tim pemenangan Pilkada Hernawan Tri Handoyo, melakukan silahturohmi bertemu dengan tokoh-tokoh politisi dan ketua partai, selasa (14/5/24)

Kali ini AM. Jumai dan Rozikin BD bertemu dengan Ketua DPC Partai HANURA Kota Semarang Agung, ST, merupakan tokoh masyarakat Kota Semarang, sekaligus politisi partai Hanura beliau juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Semarang.

Ditengah kunjungannya menurut Agung ST ,
“beliau dalam hal ini AM. Jumai dan mas Rozikin BD adalah fakta nyata sebagai salah satu tokoh Kota Semarang yang layak kita dukung.

Agung ST berpesan kepada AM. Jumai dan Rozikin BD yakni ada tiga hal yaitu, pertama, sebagai tokoh pemuda harus lebih progresif, inovatif dan berkreatif dalam semua pergerakan yang telah terbukti nyata dan masif mas AM. Jumai dan mas Rozikin BD selama ini sudah melaksanakan perannya sebagai salah satu Tokoh dan pemimpin Perkumpulan Ormas, saya juga mengatakan, sebagai calon wakil wali kota harus terus bersilaturahmi dan menjaga etika kepada pendahulu atau senior – senior politiknya di Kota Semarang .

Kedua, kunci sukses keberhasilan adalah menjaga kekompakan dalam tim, sebagai calon wakil walikota dalam timnya harus betul – betul kompak dengan segala potensi kelebihan dan kekurangan dalam tim, tetapi dalam hal ini justru tim dapat mengemasnya dengan baik ke ruang publik, ketengah – tengah masyarakat menjadi hal yang unggul dibandingkan calon – calon yang lain.

Ketiga, harus bisa menjaga marwah pemuda dan kearifan bangsa, membuat program – program yang berpihak kepada rakyat, program yang berbeda dengan calon yang lain dan program yang betul – betul unggul dapat diterima dan nyata bermanfaat bagi masyarakatnya.

Tidak terasa dalam perbincangan yang memakan waktu satu jam lebih, intinya Agung ST sebagai Ketua DPC Hanura Kota Semarang, memberikan apresiasi setiap perkembangan pergerakan AM. Jumai dan Rozikin BD, beliau juga mendoakan semoga terbentuk tim yang solid dalam mencapai tujuan yang di inginkan, pungkasnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *