PKS Menerima Salaturahmi AM.Jumai

Peristiwa71 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Dalam menghadapi hiruk pikuk pilkada di Kota Semarang ini PKS menaruh perhatian serius akan munculnya tokoh tokoh Kota Semarang yang memiliki kapabilitas, integritas dan loyalitas untuk membawa Kota Semarang ini yang lebih maju dan lebih Berkembang.
PKS telah menjalin komunikasi inten dengan Golkar dan tidak lama lagi akan melakukan penbukaan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota semarang.
Hal ini disampaikan saat menerima kedatangan AM Jumai di Kantor DPC PKS Kota Semarang di jl Pusponjolo SemarangSemarang,  senin (13 /5/2024)

AM Jumai hadir di kantor tersebut didampingi Hernawan Tri Handoyo selaku ketua Tim pergerakan Kota Semarang.
Hal hal yang disampaikan pada silaturahmi tersebut adalah rencana penguatan UMKM di Kota Semarang untuk membuat bazar akbar dan pendampingan UMKM untuk menuju ranah mandiri, selanjutnya juga membahas tentang diskusi bagaimana nemperkuat format tata kelola pembangunan di Kota Semarang.
Bahwa Kota Semarang ini harus menjadi percontohan bagi kabupaten/ Kota di Jawa Tengah.

Potensi yang sangat besar ini perlu gerakan bersama menbangun Kota Semarang, sinergi adalah kunci.
Apa yang dilakukan Pemerintah Kota Semarang saat ini sudah baik dan perlu ditingkatkan kembali.
Sinergi dan kolaborasi dalam proses pembangunan yang berkesinambungan harus dilakukan dengan menyatukan potensi potensi di Kota Semarang tanpa harus saling menjelek jelekkan satu sama lainnya.

Jumai yang juga telah mengambil formulir pendaftaran wakil walikota melalui PDIP ini optimis bahwa Kota Semarang sangat sangat bisa untuk dibawa ke proses percepatan dalam keunggulan keunggulan dibanding dengan Kota Kota lainnya.

Ketua PKS suharsono menyambut baik atas kehadiran AM Jumai dan Hernawan Tri Handoyo di kantornya, dalam diskusi asyik tersebut paling tidak menjadi ikhtiar bagaimana bersama sama peduli terhadap Kota Semarang tercinta ini.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *