Wujudkan Pilkada Jateng Aman Damai, DPD PAPDESI Jawa Tengah “Pilkada Serentak Aman, Tertib, dan Kondusif

Peristiwa53 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

BANJARNEGARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Jawa Tengah melalui Sekjen Hery Setyo Pranadi, S.E. menyatakan mendukung Pilkada Serentak tahun 2024.

“Mari seluruh masyarakat ikut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing – masing agar tetap kondusif selama Pilkada Serentak tahun 2024,” ujar Hery Kamis(27/06/2024).

Tidak lupa DPD PAPDESI Jawa Tengah juga mengajak masyarakat untuk berhati – hati agar tidak terhasut berita Hoax dan politik identitas menggunakan isu sara sebagai komoditas politik yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk menolak berita Hoax dan politik indentitas menggunakan isu sara sebagai komoditas politik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” lanjut Sekjen DPD PAPDESI Jateng.

Demi keberlanjutan program Pembangunan pemerintah, Hery juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan mendukung program pemerintah untuk jeli dalam menentukan pilihan pemimpin pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dan berperan aktif mendukung program pemerintah serta pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman, damai, dan Kondusif,” tutur Hery.

“Mari kita sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya diwilayah Jawa tengah, dengan memilih Pemimpin yang berintegritas dan berpengalaman” akhir Hery Setyo.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *