Bambang Eko Purnomo (BEP) Konsolidasi Bersama Tim Pemenangan Dalam Pilkada Kota Semarang

Peristiwa64 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- H. Bambang Eko Purnomo, SE,SH.MM yang akrab disapa (BEP) makin mantap maju sebagai Bakal calon Wali Kota Semarang pada Pilkada Kota Semarang 2024. Keseriusannya maju pada kontestasi politik lima tahun itu dengan membentuk tim sukses pemenangan.
Bambang Eko Purnomo sebagai bakal calon Walikota Semarang memiliki tagline “AYO” Kepanjangan dari Aman Nyaman Oman. BEP menyatakan telah membentuk tim pemenangan diseluruh kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Semarang. Mulai dari kalangan tokoh muda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan milenial.
“Kita mulai bentuk tim di 117 kelurahan dan 16 kecamatan se Kota Semarang, seluruh tim sudah siap bekerja,” ujarnya saat ditemui usai konsolidasi tim, Sabtu (29/6/2024) di hotel Whiz, jalan Kapten Piere Tendean Kota Semarang

Dalam konsolidasi Tim pemenangan hari ini hadir Bakal Calon Wali Kota Semarang Bambang Eko Purnomo, Ketua DPD PSI Jateng Antonius Yogo Prabowo, Ketua Tim Pemenangan Sigit Sabariyanto SE, SH, MM, dan kurang lebih 350 relawan pemenangan.

Dikatakan bahwa harapnnya Konsolidasi tim pemenangan ini semakin bisa memperkuat perjuangan menuju kursi Walikota Semarang nantinya.
Dalam pelaksanaanya konsolidasi ini dilakukan 2 sesi yang mana sesi pertama terdiri dari 8 kelurahan yakni, dimulai Jam 10.00 wib – jam 12.00 wib, meliputi kelurahan
Semarang Tengah, semarang Utara, Semarang Timur, Gayamsari, Genuk, Pedurungan, Semarang Selatan dan Tembalang

Selanjutnya sesi kedua dimulai Jam 13.00 wib – Jam 15.00 wib terdiri dari perwakilan relawan kecamatan Candisari, Banyumanik, Gajahmungkur, Gunungpati, Ngaliyan, Mijen, Tugu dan Semarang Barat.

BEP memastikan, di pemilihan Walikota Semarang nanti akan menggunakan kendaraan Partai, nanti survei yang akan menentukan,” Ucap BEP yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila MPW Jateng.

“Saat ini saya sudah komunikasi dengan beberapa partai politik, termasuk partai yang baru.” pungkasnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan Sigit Sabariyanto SE, SH, MM kepada awak media mengatakan,
” Kegiatan hari ini adalah silaturohmi dan konsolidasi relawan pemenangan seluruh kecamatan se-Kota semarang yang terdiri dari 16 perwakilan dari relawan Kecamatan, acara hari ini di bagi 2 sesi masing-masing sesi 8 Kecamatan, ungkapnya

Lanjut Sigit Sabariyanto, rencananya setelah konsolidasi tingkat kecamatan, rencananya di jadwalkan dengan konsolidasi tingkat Kelurahan, RW dan RT, terangnya.

Sigit menambahkan rencananya ketua DPD PSI Jateng akan hadir juga untuk memantau kegiatan dan memberikan dukungan kepada Bakal Calon Walikota Semarang Bambang Eko Purnomo, terangnya.

Kepada awak media salah satu relawan pemenangan BEP sebagai Bakal Calon Walikota Semarang mengatakan, “bahwa ada beberapa figur yang dibicarakan dan dibedah sebagai calon Walikota Semarang. Namun pihaknya memiliki keyakinan terhadap integritas dan visi yang dimiliki mas BEP. Sehingga pihaknya memutuskan untuk mendukung BEP menjadi Walikota Semarang
“Mas BEP telah terbukti memiliki integritas yang tinggi dan berkomitmen kuat untuk melayani masyarakat. Apalagi, mas BEP selama di legislatif menunjukan dedikasi yang luar biasa,” ungkapnya.

Dikatakan, tim relawan ini akan terus berupaya untuk memperkenalkan mas BEP sebagai calon pemimpin Kota Semarang di masa yang akan datang kepada masyarakat, agar mereka lebih mengenal siapa calon kepala daerah yang masyarakat inginkan sesuai dengan kondisi Kota Semarang saat ini.
“Teman-teman yang hadir ini akan terus jalan dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang lain bahwa mas BEP calon yang paling tepat untuk Kota Semarang” bebernya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *