Watu Gajah Park Pilihan Tepat Untuk Liburan Bersama Keluarga

Peristiwa52 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

Kab Semarang –
Musim liburan telah tiba tentunya para orang tua lagi bingung mencari tempat wisata untuk mengajak anak nya liburan. Tidak perlu bingung dan jauh – jauh, di,Dusun Watugajah RT 01 RW 06, Desa, Ngobo, Wringin Putih, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ada wisata bagi keluarga dan anak – anak yang bernama Watu Gajah Park dengan aneka suguhan paket wisata dengan HTM Rp 25.000 untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp 30.000 weekend ( Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama ) para pengunjung dapat menikmati Kolam Renang, Kolam Terapi dan Kolam Koi, Spot Foto, Play Ground, Wisata Panci, Wisata Oleh – Oleh dll.

Menurut Direktur Operasional Nanik ketika ditemui awak media menyampaiakan “Selain itu masih banyak lagi paket wisata yang tersedia disini selain berwisata ada paket Edukasi. anak diajarkan untuk mengenal Flora ada Tanaman Hias, Tanaman Obat, Tanaman Sayur, Hidroponik, Aquapronik, Jamur Tiram Serta Menanam.

Untuk Fauna ada ikan ( Gurami, Lele, Nila, Guppy) Lebah Klanceng,Kupu – Kupu, Jangkrik, Burung( Merak, Merpati, Parkit, Love Bird), Ayam ( Ring Neck, Dong Tao, Ayam Ketawa, Brahma, Cemani,Batik) Kelinci, Bekicot, Kucing.

Dan masih banyak lagi Paket Wisata untuk Rombongan dengan Discount yang jumlah minimal 40 orang. Paket disini ada Camping, Outbond dan Kemah Pelajar dan Field Trip” pungkasnya.

Watu Gajah Park adalah Tempat Wisata yang pas untuk keluarga bersama anak, karena semua wahana lengkap dan pengunjung juga bisa bersantai ria untuk menikmati hidangan kafe dan aneka jajanan dan minuman, serta Oleh – oleh sambil menikmati alunan musik.

Ada juga Ruang rapat ruang Keluarga untuk acara – acara arisan, halal bihalal, pertemuan komunitas dll.

Bambang Wuragil Direktur Utama Watu Gajah Park menambahkan, “meskipun sekarang ini persaingannya ketat, tapi kita akan tetap berusaha memberikan yang terbaik buat para pengunjung dan kita akan selalu berinovasi dan mengevaluasi apa yang menjadi keinginan para pengunjung WGP doa kan mas semoga Watu Gajah Tetap Jaya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *