MPW Pemuda Pancasila Jateng Ikut Wujudkan Pemilu Damai, Aman Dan Kondusif

Peristiwa95 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Tengah Mengirimkan Kader dari Unsur Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Untuk Menghadiri Undangan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 , yang dilaksanakan di GOR Indor Jatidiri Kota Semarang Jawa Tengah, Minggu (26/11/2023)

Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini dihadiri 5.000 peserta dari perwakilan 112 Ormas se-Jawa Tengah, perwakilan Partai Politik, Unsur KPU, Bawaslu, Instasi Verikal, BUMD Provinsi Jateng, seluruh Kapolres Se-Jateng dan Dandim Se-Jateng.
Hadir mewakili MPW Pemuda Pancasila Jateng, Wakil Ketua IV MPW Maya Sopha Dianty, S.Kom, Ketua BPPH MPW Jateng Rizka Abdurrahman, SH.MH, Kabid Sapras MPW Jateng Ari Purnomo, SH, Kabid B2P3 Sutarji, Bendahara B2P3 M. Yusuf, Wasekbid OK MPW Jateng Catur Waluyojati, Wasekbid P2C II MPW Jateng Adi Setijawan, SH. , Wasekbid UMKM Taufik Rizal dan Anggota P2C I MPW Jateng Denny Nursanto.


Acara ini diselenggarakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu dan pemilihan umum serentak tahun 2024 yang damai dan berintegritas.

Kepada Awak media Perwakilan MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah Sutarji mengatakan,
” Kami dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Tengah, sesuai petunjuk dari Ketua MPW Jawa Tengah Bapak H. Bambang Eko Purnomo, SE, SH, MM, akan mendukung sepenuhnya Pemilu Damai dan berintegritas, hal ini sudah di sampaikan langsung oleh Ketua MPWPemuda Pancasila Jateng Bapak BEP (Panggilan Akrab Bambang Eko Purnomo) kepada seluruh Ketua Majelis Pimpinan Cabang untuk ikut berpartisipasi menjaga kedamaian agar pemilu 2024 berjalan aman, Damai dan kondusif, ucap Sutarji

Lanjut sutarji, bahwa komitmen untuk mewujudkan Pemilu damai tidak hanya sekadar wacana atau slogan, tetapi harus diimplementasikan dalam tindakan nyata, ungkapnya.

Sementara Kapolda Jateng dalam sambutannya menekankan, “tekad pengamanan dalam menjaga kedamaian dan menciptakan iklim Pemilu yang lebih positif.
“Kita sepakat untuk berbuat baik. Penting bagi kita untuk menjaga agar iklim pemilu menjadi lebih baik dan memberikan contoh yang positif bagi generasi penerus kita,” tegasnya.

“Momen ini diharapkan mampu menjadi langkah awal dalam menciptakan Pemilu yang kondusif dan menguntungkan bagi masyarakat, pungkasnya

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *