Baznas Kota Semarang Kembali Meraih Penghargaan Tingkat Nasional Baznas RI Award

Peristiwa112 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

Jakarta- Dua Kategori Penghargaan kembali diraih oleh Baznas Kota Semarang di ajang Baznas Awards 2024 yang diselenggaran oleh Baznas RI di Hotel Bidakara Jakarta 29 Februari 2024.

Penghargaan pertama sebagai kategori Branding Baznas Terbaik dan kedua sebagai Baznas Simba Responsif terbaik.

Penghargaan ditrima oleh Ketua Baznas Kota Semarang, H. Arnaz Agung Andrarasmara didampingi Wakil Ketua III H. Nur Fuad.

Ketua Baznas Kota Semarang merasa bersyukur dan terharu mendapatkan predikat sebagai Baznas Branding terbaik. “Upaya untuk terus mengajak teman-teman amil di Baznas Kota Semarang selama ini agar memperhatikan aspek marketing komunikasi di semua chanel yang Baznas miliki, baik itu website, media sosial bahkan uniform para pelaksana akhirnya membuah hasil dengan mendapat apresiasi dari Baznas RI sebagai Baznas Branding terbaik 2024”.

“Tentu saya sebagai ketua, sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada para pimpinan dan teman-teman pelaksana, juga kepada Baznas RI yang telah memberikan perhargaan ini”.

Selain itu, H. Arnaz Agung Andrarasmara juga melihat bahwa Baznas Kota Semarang secara kelembagaan masih konsisten menjaga transparansi dan akuntabilitasnya dalam mengelola dana zakat, infak dan sadaqah masyarakat yang dipercayakan kepada Baznas Kota Semarang. Terbukti berdasarkan penilaian Baznas RI, Baznas Kota Semarang menjadi Baznas Terresponsif dalam implementasi Sistem Informasi dan Manajemen Baznas ( SIMBA) yang merupakan aplikasi tata kelola keuangan Baznas.

“Saya berharap dengan diperolehnya dua penghargaan ini baik pimpinan maupun pelaksana terus termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang hendak menunaikan zakatnya maupun yang mau berinfak dan sadaqah ke Baznas. Sehingga kepercayaan masyarakat kepada Baznaspun akan meningkat. Karena dari situ kehadiran Baznas di tengah masyakarat Kota Semarang akan semakin terasa manfaatnya”

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *