Rozikin Subastian BD Siap Ikut Maramaikan Pilwalkot Semarang

Peristiwa136 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Dukungan dari kalangan organisasi masyarakat kepada tokoh Akademisi, Tokoh Ormas di Kota Semarang dan juga seorang Ustad Dr.H. KRAT. AM.Jumai,SE.MM, untuk maju di Pilwalkot Semarang 2024 kembali berdatangan. Kali ini, Ketua PAPDA Kota Semarang Rozikin Subastian BD siap mendampingi dan mendukung AM, Jumai supaya menjadi orang nomor satu di Kota Semarang.Hal ini di sampaikan di sela-sela acara buka bersama bertempat di Rumah Makan Sako, Kota Semarang, selasa (2/4/2024)

Dukungan dari Masyarakat dan ormas PAPDA disampaikan langsung Rozikin BD. Warga menginginkan Mas AM. Jumai bisa menjadi wali kota supaya bisa membenahi masalah yang tak kunjung bisa terselesaikan.

“Kami mendukung Mas AM.Jumai menjadi wali kota supaya Kota Semarang ini lebih maju lagi. Supaya bisa mengatasi permasalahan yang di hadapi Kota Semarang. itu menjadi tugasnya Mas AM. Jumai ke depannya kalau terpilih,” Ungkap Rozikin BD

Lanjut Rozikin BD, Ia mengatakan, nantinya kami akan menjadi garda terdepan dalam tim pemenangan Mas AM Jumai. Rencananya, akan dibentuk tim hingga tingkat RT/RW untuk mengawal kemenangan Mas Jumai di Pilwalkot Semarang 2024 mendatang.

“Kami optimis dan komitmen puntuk mendukung Mas AM Jumai supaya menjadi wali kota,” ucapnya.

“Ormas se-Kota Semarang siap mendukung Mas AM. Jumai, Kami sudah siap membentuk tim hingga ke RT/RW untuk mendukung Mas AM Jumai, kami siap mendukung dan memenangkan Mas AM. Jumai untuk Wali Kota Semarang 2024,” tuturnya.

Di tempat yang sama, AM. Jumai mengaku bahagia mendapat dukungan dari kalangan Ormas, salah satunya PAPDA yang dipimpin Mas Rozikin Subastian BD. Ia mengaku, saat ini sedang berikhtiar untuk bisa maju bertarung di Pilwalkot 2024 mendatang.

“Pertama, saya banyak ucapan terima kasih atas silaturahmi ini. Ini bentuk ikhtiar saya, kalau memang sudah takdirnya, saya yakin bisa. Maka, kewajiban kita saat ini adalah ikhtiar,” kata AM. Jumai

Tokoh Ormas Kota Semarang yang punya misi utamanya mensejahterakan Masyarakat ini optimistis bisa mengusung niatnya untuk maju di Pilwalkot Semarang 2024. Apalagi, ia sekarang sedang menjajaki komunikasi dengan beberapa partai politik yang akan menjadi calon koalisinya di Pilkada mendatang.

“Kalau Allah SWT  mengijinkan dan Masyarakat Kota Semarang mendukung, Saya sudah niatkan untuk membantu sesama, untuk beribadah dan ingin bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *