Lembaga Investigasi Negara (LIN) Dukung Bambang Eko Purnomo (BEP) Maju ke Bursa Walikota Semarang

Peristiwa133 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Ketua Lembaga Investigasi Negara DPC Kota Semarang, mendukung H. Bambang Eko Purnomo, SE, SH, MM, untuk maju dalam bursa pemilihan Wali Kota Semarang

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Lembaga Investigasi Negara kepada awak media, pada Jumat (19/4/2024). Sosok Bambang Eko Purnomo yang akrab di panggil BEP ini, dinilai layak untuk maju pada bursa pemilihan Wali Kota Semarang.

Dukungan tersebut muncul dari akar rumput (grassroth). Pasalnya, BEP dinilai layak untuk maju dalam bursa pemilihan Wali Kota Semarang lantaran pengalaman dan kedekatannya dengan masyarakat selama ini sangat bagus.

“Bambang sarat dengan pengalaman. Selain sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah salah satu Ormas terbesar di jateng yakni Pemuda Pancasila, ia juga sukses sebagai wakil rakyat selama ini, Bambang termasuk tokoh politik senior di Jateng yang cukup dikenal dan dekat dengan masyarakat,” kilahnya.

Lembaga Investigasi Negara berharap Bambang akan membawa perubahan bagi Kota Semarang ke arah perubahan yang lebih maju lagi. Hal itu tentunya apabila nanti ia terpilih sebagai Wali Kota Semarang untuk periode mendatang.

“Saya berharap pak BEP harus sering turun ke masyarakat. Hal itu untuk mengetahui berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat di sttata bawah,” ujarnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *