Partai Kebangkitan Bangsa Siap Berlaga Dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Yang Menurut Jadwal Akan Digelar Pada November 2024

Peristiwa63 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG-Dewan Pengurus Cabang (DPC PKB) Kota Semarang telah membuka pendaftaran calon kepala daerah. Baik untuk calon walikota maupun calon wakil walikota.

Ketua DPC PKB Kota Semarang Muhammad Mahsun menyampaikan, seluruh DPC PKB se-Indonesia telah mendapat instruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB untuk membuka pendaftaran calon kepala daerah. Serentak di seluruh Indonesia,

“DPC PKB telah membuka pendaftaran calon kepala daerah. Kami memanggil seluruh lapisan masyarakat tanpa kecuali untuk maju menjadi pemimpin Kota Semarang,” ujar Mahsun di kantor DPC PKB Rabu, (24/4/2024).

Lebih lanjut dia katakan, pihaknya telah membentuk Desk Pilkada untuk menangani proses pendaftaran. Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Semarang H Sodri ditunjuk menjadi ketua Desk Pilkada tersebut.
Disebutkan Mahsun, telah ada dua orang yang berencana mendaftar ke Desk Pilkada DPC PKB. Pertama adalah Ady Setiawan, tokoh NU yang pernah menjadi Ketua Lembaga Perekonomian Pengurus Wilayah NU Jawa Tengah, dan berpengalaman kerja sebagai direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Kedua, lanjut dia. Yaitu politisi PPP Muhammad Hayyi Wildani.

“Ada dua orang yang sudah menghubungi kami dan berminat untuk mendaftar di Desk Pilkada. Yaitu Doktor Ady Setiawn yg akrab dipanggil Mas Wawan. Dan Dokter Hayyi Wildani yang biasa dipanggil Mas Hayyi,” ujar Mahsun.

(ADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *