Universitas 17 Agustus 1945 Semarang Gelar Wisuda ke-89 Periode I Tahun Akademik 2023/2024

Peristiwa104 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Universitas 17 Agustus 1945 Semarang , melaksanakan Wisuda ke-89, bertempat di Convention Hall Masjid Agung Semarang, Jawa Tengah, rabu (8/5/2024)

Acara tersebut diikuti 830 calon wisudawan dari Mahasiswa/Mahasiswi Untag Semarang yang terdiri dari, Diploma III sebanyak 12 Wisudawan, program Sarjana sebanyak 733 wisudawan, Program Magister Sebanyak 70 Wisudawan, Program Doktor sebanyak 15 Wisudawan.

Untuk lulusan terbaik, Program Studi Hukum Program Doktor Sinto Prasetyotini, ST, SH, MH, M.Kn dengan IPK 4.00, Program Studi Hukum Program Magister Ristyani Krisnawat dengan IPK 3,97, Program Magister Kenotariatan Y. Nawangwulan Anita Dewi dengan IPK 3,96, Program Studi Hukum Program Sarjana Hapsari Wahyu Yastifa dengan IPK 3,95, Program Magister Program Studi Administrasi Publik Tika Luthfi Mahartin, Spd dengan IPK 3,89, Program Sarjana Program Studi Administrasi Publik Tri Aminatun dengan IPK 3,91, Program Sarjana Program Studi Administrasi Bisnis Anindyta Dwi Prihandini dengan IPK 3,82, Program Magister Program Studi Manajemen) Graverra Personata, Spd dengan IPK 3,83, Program Sarjana Program Studi Manajemen Vidyana Ani Rahmawati dengan IPK 3,90, Program Sarjana Program Studi Akuntasi Evi Irawat dengan IPK 3,79, Program Sarjana Program Tehnik Sipil Dwi Sulistiyawati dengan IPK 3,95, Program Sarjana Program Studi Tehnik Kimia Brian Dwi Riswanto dengan IPK 3,79, Program Studi Arsitektur Pascal Galih Sandan dengan IPK 3,79, Program Sarjana Program Studi Bahasa Inggris Alyssa Juana Anggara dengan IPK 3,86, Program Diploma-III Program Studi Bahasa Jepang Ratna Futtasari dengan IPK 3,94.

Dalam sambutanya Rektor UNTAG Semarang Prof. Dr. Drs.H.Suparno M,Si mengatakan, atas nama lembaga mengucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya saudara-saudara sekalian pada hari ini. Semoga ilmu, pengalaman dan ketrampilan yang ditimba selama menempuh studi dia kampus ini dapat menjadi bekal berharga dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik,ucapnya

Lanjut Prof. Suparno, Wisuda merupakan sebuah simbol berakhirnya proses pendidikan di perguruan tinggi, namun bukan berarti pembelajaran telah selesai. Kemauan untuk terus belajar merupakan hal yang sangat penting agar tidak tertinggal oleh perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat. Dengan belajar dan membekali diri dengan ketrampilan saudara-saudara senantiasa akan dapat beradaptasi dan mengintegrasikan diri dengan lingkungan, dan mampu berkompetisi secara sehat dan sportif, ucapnya

“Momen wisuda adalah bukanlah akhir tapi merupakan awal perjuangan sesungguhnya dengan berbekal pendidikan yang telah saudara tempuh di UNTAG Semarang berarti mendapatkan amanah yang baru untuk menjadi seseorang yang mampu berperan untuk menjadikan masyarakat yang ideal, mandiri dan sejahtera, kami berharap dalam berkiprah di masyarakat saudara – saudara selalu menjunjung tinggi etika dan moral memegang teguh nilai-nilai kejujuran, kebenaran dan keadilan, akhirnya pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih dan penghargaanyang setinggi-tingginya kepada para orang tua, keluarga wisudawan serta masyarakatyang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di UNTAG Semarang.
Selamat kepada seluruh wisudawan Jayalah Alumni UNTAG, Jayalah AlmamaterTercinta UNTAG Semarang.
Semoga apa yang kita lakukan selalu mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT, Amin Ya Robbal Alamin, sukses untuk semuanya, Pungkasnya’.

(ADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *