Lagi Komunitas Mancing Kota Semarang Menyatakan Dukung Bambang Eko Maju Sebagai Calon Walikota Semarang

Peristiwa87 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Sejak hari Jum”at hingga Minggu malam kemarin beberapa Perwakilan Komunitas Mancing se Kota Semarang berkumpul bersama dan bersilaturahmi antar sesama Komunitas Mancing sepakat mendorong dan mendukung Mas BEP untuk maju menjadi Walikota Semarang, disalah satu Cafe di Kota Semarang, minggu (12/4/2024)

Hal ini disampaikan oleh Agung Rahmadi ketua Komunitas BIMA disela sela acara Silaturahmi antar Komunitas Mancing se Kota Semarang. Mas BEP kebetulan sama dengan kami memiliki Hoby memancing juga, dan inilah saatnya dari kami ada yang menjadi Walikota Semarang. Hingga saat ini Sudah puluhan Komunitas Mancing di Kota Semarang yang bergabung memberikan dukungan dan dorongan moril untuk MAS BEP. Kami siapp mengawal Mas BEP tuturnya.

Menurutnya Masih banyak beberapa Komunitas yang belum bisa menghadiri acara ini dikarenakan adanya kesibukan dari para Perwakilannya. Kami berharap acara Silaturahmi antar Komunitas ini bisa rutin diadakan.

Ditempat terpisah Bambang Eko Purnomo atau yang dikenal dengan sebutan Mas BEP mengucapkan terimakasih atas dorongan dan dukungan dari rekan rekan Komunitas Mancing di Kota Semarang ini. Nama Mas BEP sendiri sudah tidak asing lagi bagi anggota Komunitas Mancing di Kota Semarang, Karena selain Anggota DPRD Prov Jawa Tengah. Pria yang sering dipanggil Mas BEP ini juga Pelindung dan Penasehat Komunitas Mancing BIMA yang dimiliki oleh Pemuda Pancasila Jawa Tengah, yang pernah mengadakan Lomba Mancing Bandeng di Maerokoco Semarang.

Adapun Perwakilan Komunitas Mancing yang hadir diantaranya BIMA, MMNS, BHC, LINDU AJI, Ninja Orange, KMS, FIS, KUMAN, BBMS, KOMANDER, ASCOM, BBWS, NGS, AWP, SILUMAN, RUCAH MANIA, NAC, BK, MSSS, MONICOM, SEMPAK TELES, PASKHAS Yang menyatakan mendukung dan mendorong kepada Mas BEP untuk menjadi calon Walikota Semarang.

Kami juga bagian dari warga Kota Semarang, ada yang dari Semarang bagian utara, Selatan, Timur, Barat, Tengah. Kami juga ingin diperhatikan layaknya warga kota Semarang Lainnya. Dan saya Yakin Mas BEP bisa melakukannya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *