Deklarasi Pengurus Pusat Relawan (BERSANDI) Bergerak Bersama Hendi

Peristiwa68 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Relawan Bersandi (Bergerak Bersama Hendi) merupakan Relawan Pendukung Hendi dalam Pencalonan Gubenur Jawa Tengah dalam pilkada tahun 2024 ini. Relawan Bersandi ini merupakan Gabungan dari berbagi kalangan masyarakat,pemuda-pemudi dan tokoh Masyarakat yang ada di kota Semarang untuk mendeklarasikan dukungan pemenangan Hendrar Prihadi (Hendi) sebagai Gubenur Jawa Tengah pada Pilkada tahun 2024 ini.
Deklarasi berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jalan Kakap, Kuningan
Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu pukul 15.30 wib sore,(09/06/2024).

Dalam deklarasi dihadiri Dewan Pembina 1 Rozikin Subastian BD, Pembina 2 Samad, Ketua Umum Bersandi M. Anri Aziz, SE, Act, Wakil Ketua Bersandi Haryoko, Sekretaris Bersandi Syaiful, Bendahara Silhatul, SH dan kurang lebih 100 Relawan Bersandi dari perwakilan Kecamatan Seluruh Kota Semarang.

Acara diawali dengan yel Yel-yel dukungan kepada Hendar Priyadi (Hendi) yang dipimpin oleh ketua Umum relawan Bersandi Anri Aziz yang di sambut dengan semangat dan antusias oleh seluruh peserta deklarasi yang hadir.

Bersamaan Acara deklarasi juga juga dilakukan bakti sosial pembagian 200 kantong sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai rasa kepedulian, juga pemotongan Tumpeng sebagai rasa syukur dan keselamatan acara berlangsung sesuai harapan.

Dalam acara deklarasi dibacakan langsung Ketua Umum Bersandi besama-sama peserta yang hadir.

“Relawan Bersandi atau bergerak bersama hendi adalah kumpulan berbagai elemen kelompok masyarakat yang sama” mempunyai tekad untuk menjadikan mas Hendi sebagai Gubernur Jawa tengah.
Hasil komunikasi kami dari berbagai kalangan masyarakat diantaranya dengan Ibu Ali dari kelompok ulama atau keagamaan, Bapak Samad dari pengusaha, Bapak BD dari pengusaha, mas Amri Aziz dari komunitas bickers dan ojol, Ibu silvi dari gurudan bu Sumarni dari UMKM.
Maka kami membentuk wadah dalam relawan bersandi dan pada hari ini kami memberikan pernyataan dukungan kepada Mas Hendrar Prihadi menjadi Gubernur periode 2025-2030 dalam bentuk deklarasi.

“Kami menilai Bapak Hendrar Prihadi yg biasa disapa mas Hendi sebagai cagub terbaik untuk membawa Jawa Tengah lebih baik.
Berdasarkan dari rekam jejak selama 2 periode memimpim semarang dengan begitu banyak kemajuan disegala sektor, serta berbagai penghargaan yg diraih semarang dan prestasi mas Hendi yang tidak hanya tingkat nasional tapi juga tingkat internasional.

“Selanjutnya kami akan bergerak bersama untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat Jateng untuk bersama mendukung dan memilih mas Hendi sebagai Gubernur Jateng 2025-2030. Ini semua kami akan sosialisasikan lewat udara maupun darat, dan puncaknya nanti kita akan adakan deklarasi dukung mas Hendi sebagai gubernur Jawa Tengah periode 2025-2030 bersama se-Jateng. Harapan kami suara kami dari grasroad didengar oleh ketum PDI Perjuangan dengan memberikan rekomendasi kepada Bapak Hendrar Prihadi. Setelah rekom turun kepada mas Hendi, maka kita akan bergerak bersama gaspol dalam
mencapai kemenangan, tegasnya.

Diacara yang sama Wakil ketua Bersandi Haryoko, didampingi bendahara Bersandi Sihatul Ula kepada awak media mengatakan,
“Deklarasi hari ini sementara dihadiri oleh perwakilan pengurus setiap kecamatan dikota Semarang, dalam waktu dekat segera dilakukan pertemuan dan Deklarasi Bersandi oleh Perwakilan pengurus Bersandi Se-Jawa Tengah, terangnya.

Acara berjalan dengan lancar dan tertib sesuai harapan, sampai ditutupnya acara Deklarasi Relawan bersandi (Bergerak Bersama Hendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *