Irjen Pol Ahmad Luthfi gelar Bhakti Sosial dan layanan Kesehatan di Kota Semarang

Peristiwa70 Dilihat

CMNnews-INDONESIA
citramedianusantara.com

SEMARANG- Irjen Pol Ahmad Luthfi menggelar Bhakti Sosial dan layanan kesehatan yang di kemas dalam acara Trabas Kamtibmas bersama komunitas motor trail di kelurahan Meteseh Kec. Tembalang Semarang, pada Minggu (9/7/2024). Acara yang dipusatkan di lapangan Pondok pesantren Al Fitrah Meteseh Tembalang Semarang

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kebersamaan untuk menciptakan situasi wilayah Jateng Aman dan Damai. Lanjut Ahmad Luthfi, Acara yang dilakukan adalah wujud kebersamaan dengan UMKM, Bhakti Kesehatan maupun Olahraga bersama dan kegiatan sosial lainnya.

“Hari ini adalah hari kebersamaan Warga Meteseh dengan berbagai kegiatan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan damai,” ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan trabas Kamtibmas komunitas motor trail merupakan sarana untuk mengenalkan potensi wilayah.

“Dengan kegiatan trabas Kamtibmas untuk memberikan gambaran pembangunan wilayah sekitar sehingga tahu keindahan di wilayah Meteseh termasuk mewadahi temen temen yang hobi naik motor,” ungkapnya.

Sebagai bentuk kepedulian, Polda Jateng juga memberikan bantuan 10 juta rupiah guna pembangunan Masjid Panti asuhan Darul Qur’an Al Makmun maupun bantuan sosial warga kurang mampu di sekitar lokasi.

Sementara itu Lurah Meteseh Joko Rahmantoko menyambut baik kegiatan yang di laksanakan tersebut

Ia memberikan apresiasi kepada Kapolda Jateng terkait dengan kegiatan yang di laksanakan

” Kami warga Kelurahan Meteseh merasa Bahagia Bangga yang luar biasa atas kegiatan Bhakti sosial yang digelar bapak Kapolda hari ini, sekali lagi Bapak Kapolda sebagai pemimpin yang luar biasa ” pungkas nya

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *